Kamis, 26 Februari 2009

apa arti sebuah EA

EA itu berarti "" hanya membantu seorang trader, dalam trading .. atau hanya sekedar alat untuk membantu saja dalam trading,untuk mengurangi "FEAR & GREED "dan efek EMOSI..

""EA itu BUKAN ALAT AJAIB untuk MENJADI KAYA RAYA""

yang terpenting dalam sebuah EA, adalah.. SISTEM dan LOGIKA
dan tentu anda harus mengetahui terlebih dahulu akan SISTEM dan LOGIKA tersebut.., anda harus bisa trading secara MANUAL terlebih dahulu, anda harus sudah paling tidak mengalami apa itu trading MANUAL di Forex.
setelah itu baru anda berhak menggunakan alat bantu yang kita sebut 'EA' ( robot forex, expert advisors )

fungsi dari EA yang saya bikin adalah

1. untuk disiplin dan konstan sesuai sistem yang saya ajarkan
2. supaya kalian tidak terkena " Fear & Greed " takut & serakah
3. money management
4. untuk para alumni,yang mungkin sudah lupa atau sering2 lupa akan ilmu yang diajarkan
5. untuk menjadi passive income / alternatif selain investasi di reksa dana / saham / asuransi
6. untuk pemula supaya tidak " Trial dan Error "
7. untuk yang sibuk akan pekerjaannya
8. untuk yang sudah HABIS harapannya... dan untuk yang sudah tidak percaya akan FOREX bisa menghasilkan uang..
semoga EA "legacy" ini dapat membuktikan ,bahwa anda salah dan tidak benar.

dan terakhir no 9... ini untuk diri saya sendiri...

1.. Untuk Warisan Abadi saya.

2..Karena saya dapat Project untuk mengolah Dana perusahaan... , maka saya tau batas akan kemampuan Emosi diri saya sendiri...
saya pribadi kalau mengolah dana lebih dari 10 milyar.. saya jadi Deg2an , susah makan , susah tidur.... : )
makanya saya Rancang Ea Project " legacy " untuk membantu saya dalam trading..



dan untuk Informasi :

semua alumni yang mau dan percaya untuk menggunakan EA "legacy" rancangan saya pribadi...
maka setiap account kalian, akan saya awasi secara Pribadi....
saya akan BERUSAHA untuk menyaring " bad trade " alias trading yang kurang bagus.

saya akan saya awasi adalah :

1. Error dari Komputer
2. Fundamental / data economic / Breaking News
3. take profit dan stoploss, saya akan usahakan saya awasi juga.. tetapi akan saya usahakan 99% Ea yang meng EKSEKUSI .. dan 1 % saya intervensi (( tidak boleh sering2 intervensi, jadi tidak disiplin ))

Tidak ada komentar: